Penyembuhan Hay Fever Atau Rhinitis Dengan Nectura

diagram hay fever

diagram hay fever

Hay fever atau rhinitis adalah peradangan karena alergi pada bagian hidung serta tenggorokan yang disebabkan oleh adanya debu, bulu, sebuk sari, kulit maupun rambut hewan tertentu.

Hey fever dapat mempengaruhi selaput lendir pada bagian hidung, mata serta saluran pernapasan. Seseorang yang mengidap hay fever umumnya juga mengidap asma serta rawan sekali menderita dermatitis.

Untuk mencegah serta meringankan penyakit hay fever, anda disarankan untuk menghindari paparan debu, serbuk sari, rambut maupun bulu hewan.

Selain itu, jika anda mengidap hay fever anda juga dianjurkan untuk mengkonsumsi sayur, buah, biji-bijian serta kacang-kacangan, mengkonsumsi makanan kaya serat setiap pagi sebelum sarapan, tidak mengkonsumsi produk susu berlaktosa, produk makanan dari tepung, gula, makanan kemasan maupun makanan kaleng, tembakau, kopi, cokelat serta soft drink.

Gejala Hay Fever:

  • Sering bersin di pagi hari.
  • Hidung selalu berair serta sering sekali mengalami pilek.
  • Mata terasa gatal, merah serta berair.

Cara Pengobatan Dengan Nectura Antoksidan:

nectura juice

nectura juice

Seperti halnya alergi, Hay fever lebih disebabkan kepekaan serta tidak stabilnya sistem imunitas tubuh. Nectura anti oksidan akan menjaga kepekaan serta kestabilan sistem imunitas tubuh sehingga kondisi kesehatan anda akan semakin membaik.

  • 1 sampai 2 sendok makan pada pagi hari (tergantung keparahan).
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur (tergantung keparahan)

Leave a Reply