Nectura Juice

nectura-juice

NECTURA adalah antioksidan yang paling kuat yang pernah dibuat hingga saat ini untuk melawan Radikal bebas.
Maka sebaiknya kita mengerti terlebih dahulu apa itu Radikal bebas ? dan apa itu Anti oksidan ?.

RADIKAL BEBAS


Radikal bebas adalah suatu kelompok atom yang membentuk suatu molekul oksigen yang berada dalam keadaan bebas.


Struktur kimia dari radikal bebas ini mengalami perubahan akibat pengaruh lingkungan, misalnya polusi, paparan radiasi, merokok dan lain-lain.

Molekul yang tidak stabil ini mempunyai satu atau lebih elektron yang tidak mempunyai pasangan di orbit luarnya.

Radikal bebas yang beredar pada tubuh berusaha untuk menarik elektron yang ada di sekitarnya, seperti DNA dan sel yang bisa mengakibatkan kerusakan pada sel dan DNA.

Semakin banyak radikal bebas yang beredar di dalam tubuh, maka akan semakin banyak pula sel dan DNA yang rusak.

Dalam jangka panjang hal ini bisa meningkatkan resiko kanker dan penuaan dini.Dalam jumlah yang sedikit, radikal bebas bermanfaat untuk mengendalikan organ-organ tubuh manusia. Misalnya melawan bakteri dan virus, mengendalikan pembuluh darah, melawan peradangan, dan lain-lain.


Namun jika jumlah radikal bebas dalam tubuh berlebihan, maka mekanisme tubuh akan menjadi kacau. Dan pada saat itu tubuh akan mudah terkena serangan virus atau penyakit, misalnya asma, stroke, penyakit Parkinson, leukemia, hipertensi, AIDS, dan lain-lain.


ANTIOKSIDAN

Untuk menetralisir radikal bebas yang bergerak liar untuk mencuri elektron dari sel dan DNA, tubuh membutuhkan antioksidan yang akan memberikan elektron pada radikal bebas.


Sumber antioksidan terdiri dari dua jenis, yaitu antioksidan yang diperoleh dari hasil sintesa reaksi kimia (antioksidan sintetik ) dan antioksidan hasil ekstraksi bahan alami (antioksidan alami).
Butil hidroksi toluen (BHT), butil hidroksi anisol (BHA), propil galat, tert-butil hidoksi quinon (TBHQ) dan tokoferol adalah beberapa contoh antioksidan sintetik yang diijinkan penggunaannya untuk makanan. Sumber antioksidan ini diproduksi secara sintetis untuk tujuan komersial.

Antioksidan alami di dalam makanan dapat berasal dari:

(a) Senyawa antioksidan yang sudah ada dari satu atau dua komponen makanan.

(b) Senyawa antioksidan yang terbentuk dari reaksi-reaksi selama proses pengolahan.

(c) Senyawa antioksidan yang diisolasi dari sumber alami dan ditambahkan ke makanan sebagai bahan tambahan pangan (Pratt, 1992).

Antioksidan alami bisa diperoleh dari beberapa bagian tanaman, yaitu pada bagian kulit kayu, daun, akar, buah, kayu, biji, bunga, dan serbuk sari.

Sumber antioksidan terdiri dari Vitamin A, C, E, karotin (beta karoten, lutein, dan likopen) dan polipenol. Sedangkan sumber makanan yang mengandung antioksidan adalah wortel, brokoli, bayam (vitamin A), cabe, tomat, strawberry (vitamin C), alpukat, sereal, minyak sayur (E), labu, wortel, rumput laut (karotin), teh, cokelat, kopi (polipenol).

 

JIKA INGIN LEBIH MUDA DARI USIA ANDA SESUNGGUHNYA….

JIKA INGIN SEHAT, SEGAR, BUGAR SEPERTI SAAT MUDA….

NECTURA JUICE = JAWABANNYA….

Nectura Juice telah di konsumsi rakyat Jepang sejak 7 tahun yang lalu

Memperkenalkan Nectura ,dengan penelitian paling canggih yang dibuat di Amerika (menjadi produk no 1 di Jepang) untuk ANTI PENUAAN,kesehatan jantung  dan ginjal serta pengobatan kanker dan diabetes !

Necturajuice Ini adalah makanan suplemen multi-fungsi pertama yang pernah dibuat!

Rumusan unik super Konsentrat 8:1 Memberikan campuran, murni alami yang lezat:
• Antioksidan phytonutrisi 23 Konsentrat!
• 11 Botanical Ekstrak Antioksidan!
• 13 Ekstrak Energi Antioksidan!

Itu sama dengan 47 dari Antioksidan Paling Handal dan Ekstrak phytonutrisi … Supercharged dengan 72 Mineral ionik dan kekuatan Organik Germanium GE-132.
Dengan 120 bahan untuk meningkatkan kesehatan,Nectura juice terbukti secara ilmiah menjadi Penemuan Paling Alami dan Efektif meningkatkan anti-virus dan kekebalan tubuh di dunia.
Nectura adalah formulasi antioksidan yang powerful, Efektif dan Sempurna yang pernah dibuat.

 

BAGAIMANA RASA DARI NECTURA JUICE ?
Tentu enak dan menyegarkan, Nectura telah lulus uji rasa tertinggi pada selera diskriminatif .
Anak-anak dan Semua orang suka , Anda bisa meminumnya sebagai sebuah konsentrat, campur dengan Air, sebagai alternatif yang sehat meletakkannya di es krim, pancake atau salad – dengan kemungkinan mencampur pada makana ataupun minuman apa saja dengan tidak terbatas.
Nectura Juice sederhana dan menyenangkan untuk semua orang dan menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari mereka!
“Nectura – Peringkat satu dari 10 Top Trends Produk di Jepang & segera dunia!”

 

JAMINAN KUALITAS
Zenza Manufaktur Fasilitas yang NSF Certified dan bersertifikat GMP oleh NNFA (National Gizi Makanan Amerika Serikat Association). Staf kontrol kualitas mereka secara mendalam dan seksama menguji semua bahan baku, campuran dan cairan yang diperlukan untuk memenuhi standart kualitas tingkat tinggi.Diproses dengan jaminan kualitas tinggi dan terus dipantau oleh tim audit khusus.
Zenza memiliki Komitmen yang tidak pernah berakhir untuk kualitas terbaik.
Kami Memberikan hanya formula murni, Paling Efektif dan hasil produksi dengan harga terjangkau untuk memastikan kepuasan setiap saat .

 

47 bahan-bahan yang dipilih dan diproses secara synergystically, bersama dengan penambahan IONs, mineral ionik eksklusif, campuran dari 72 mineral. Rumus dari 119 bahan yang halus dicampur dengan supercharged Micell-X membantu melancarkan peredaran gizi dalam tubuh serta meningkatkan kesehatan, dan rasa yang begitu ALAMI LEZATnya bahkan anak-anak menyukainya! 

Nectura Juice Sangat Segar Rasanya !

Nectura Juice konsentrasi, multi-fungsional makanan dengan anti-oksidan tertinggi mengandung (orac) Rating No: 1 (satu) di dunia, Nectura antioksidan dalam memainkan peran penting membunuh radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini, penyakit dan efek samping fungsi tubuh normal. 

Nectura Juice mengandung :

Gochi berry, apple, noni , white grape, acai berry, mangosteen, aloe vera, blueberry, black currant, strawberry, rasberry , cherry, peach, plum,purple carrot, billberry, raisin, gingkobiloba , Momordica grosvenori, trace mineral, Panax Ginseng, grape fruit, pomegranate, Graviola, cranberry, pear, grape skin, green tea, dan lainnya.

47 Jenis Buah Anti-Oksidan & Herbal Alami

90% degeneratif penyakit disebabkan oleh Radikal Bebas. Radikal Bebas adalah Molekul oksigen yang memiliki elektron yang tidak berpasangan sehingga reaktif dan radikal, sehingga dibutuhkan anti-oksidan untuk mengatasinya. 47 ekstrak buah yang terkandung dalam Nectura merupakan buah-buahan dan herbal alami organik pilihan dengan dengan kandungan anti oksidant yang sangat tinggi, sehingga sangat efektif dalam melawan radikal bebas dan membuat Anda menjadi lebih Awet muda.

72 NATURAL IONIC TRACE MINERAL (ION5)

Setiap detik hidup kita bergantung pada ionic trace mineral untuk menghasilkan milyaran impuls listrik kecil dalam tubuh. Impuls ini dibutuhkan oleh jantung dan otak agar terus berfungsi. Dan Ionic Trace Mineral juga berfungsi untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.

GERMANIUM ORGANIC (GE-132)

Merupakan salah satu penemuan terbesar dalam pengobatan kanker. Germanium Organic adalah zat pengubah Respon-Biologis yangdapat mengaktifkan tubuh untuk mengubah tanggapan terhadap tumor, sehingga bermanfaat untuk terapi.

Germanium Organic tidak secara langsung menyerang sel-sel kanker. Sebaliknya, merangsang sistem kekebalan tubuh alami, sehingga sangat efektif dalam pengobatan kanker serta penyakit degeneratif lainnya.

1. Meningkatkan kadar O2. Germanium membawa oksigen melalui membran sel-sel, sehingga menolong melawan penyakit akibat kekurangan oksigen.
2. Meningkatnya Oksigen di dalam darah riset Dr. Otto Warburg peraih NOBEL membuktikan bahwa sel-sel kanker tidak dapat bertahan hidup di lingkungan Kaya Oksigen
3. Mengubah Respons biologis terhadap tumor dan kanker
4. Meremajakan Sel-Sel, sehingga meremajakan organ organ
5. Meningkatkan Sistem kekebalan tubuh dengan memperbaiki dan memulihkan fungsi dari T Sel. B Limfosit. Dan aktivitas NK Sel (Natural Kiiller Sell).

Germanium atasi Kanker Paru, Kandung Kemih, Kanker Laryng, Kanker Payudara, Depresi, Asma, Arhtritis, Keracunan Logam Berat, Infeksi Sinur, Diabetes, Hipertensi, Penyakit Jantung, Neuralgia, Leukemia dan Sirosis Hati.

 

ORAC (Oksigen Radikal Absorbance Capasitas)

orac score rating


Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) adalah metode untuk mengukur kapasitas antioksidan dalam sampel biologi. Berbagai macam makanan telah diuji menggunakan metodologi ini, dengan rempah-rempah tertentu, buah dan kacang-kacangan dinilai sangat tinggi. 

Nectura telah diuji oleh laboratorium independen terkemuka BRUNSWICK di Jerman dengan hasil Total Orac Value 144.053 per liter jauh melebihi Noni -  GoJi – Xango – MonaVie – Via Viente.

ORAC juga di pakai untuk mengukur kekuatan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas ini.


ORAC semakin tinggi ratingnya, semakin efektif kekuatan antioksidan untuk menghentikan kerusakan akibat radikal bebas dalam tubuh.

Tahukah Anda ORAC Value adalah satuan ukuran untuk menentukan tinggi rendahnya kadar Anti-Oksidan yang terkandung dalam suatu makanan atau minuman ?

Semakin tinggi kadar Antioksidan suatu bahan semakin efektif memberi perlindungan dari ancaman Radikal Bebas.

Brunswick Laboratories adalah lembaga independent di Jerman yang berhasil mendapat hak paten untuk melakukan pengujian kadar ORAC.

Nectura, dari beberapa faktor dinyatakan sebagai Antioksidan terbaik di dunia dengan TOTAL ORAC 144.053 / Liter !!!.

 

Mengapa harus memilih NECTURA  !

  1. NECTURA di Formulasi selama tiga tahun di JEPANG berdasarkan Rahasia Panjang Umur & Kesehatan Warisan Budaya Jepang (Harapan hidup Warga Jepang Saat ini Tertinggi di Dunia)
  2. NECTURA di Produksi dengan tekhnologi Canggih USA dan memiliki berbagai sertifikasi dan paten
  3. NECTURA diEkstrak dari 47 Buah-buahan Raja Anti Oksidan yang mudah di serap dan dicerna tubuh
  4. NECTURA memiliki konsentrat tinggi, sangat pekat sehingga 500 ml Nectura dapat di campur dengan 4 liter air { 1 banding 8 }
  5. NECTURA minuman jus dengan antioksidan tertinggi dibandingkan merk lain. Hasil penelitian independen Lembaga Brunswick mengandung kadar ORAC 144.053, kadar yang yang tertinggi di dunia Saat ini.
  6. Logo Brunswick ,FDA, GMPdsb. tertera di Botol Nectura, secara jelas dan transparan
  7. NECTURA sudah di tambah dengan Organic Germanium GE-132 temuan Dr. Kazuhiko Asai, Germanium organik dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang produksi interferon, dan mempromosikan aktivitas antitumor.
  8. NECTURA sudah di Campur 72 Trace Mineral & Ionic Mineral dan di sempurnakan dengan teknology “Micell-X” sehingga lebih mudah di serap oleh tubuh.
  9. NECTURA - Rating No.1 dari 10 Produk Trend yang paling Inovatif di Jepang – di pilih oleh Top Health Food Profesional.

 

Semoga semua penjelasan diatas dapat membuat kita mengerti seberapa pentingnya tubuh kita membutuhkan antioksidan ini.

Dan yang lebih dahsyatnya ternyata efek dari Nectura Juice dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit,jadi jangan tunggu untuk membuat tubuh kita lebih sehat dan bebas penyakit sejak saat ini.

Order Nectura

Dibawah adalah artikel dari metro tv news yang mengulas masalah 10 buah dengan anti oksidan terbaik.

Nectura membawa 9 dari 10 daftar buah pada acara life style metro tv bahkan Nectura mempunyai tambahan 37 lagi bahan anti oksidan terbaik yang ada di dunia untuk membuatnya menjadi Antioksidan terbaik saat ini

Sepuluh Buah Antioksidan Terbaik

Lifestyle + / Sabtu, 1 Mei 2010 09:50 WIB

Metrotvnews.com: Semua orang menggembor-gemborkan kampanye makanan yang kaya antioksidan. Beberapa cream kosmetika Anda pasti mengaku mengandung zat antioksidan ini. Terang saja, saat ini penuaan dini adalah salah satu dari ketakutan kebanyakan wanita. Ada banyak spot di wajah, garis kerut di sekitar mata, garis senyum dan dahi, oh tidakk!

Jadi, apakah Anda akan hanya tergantung pada cream anti-aging itu? Sebaiknya tidak, karena di sini ada sepuluh buah antioksidan yang wajib Anda santap sebagai sumber antioksidan yang jauh lebih kaya dari cream yang Anda kenakan.

Namun ada JusNectura sebagai solusi yang sederhana dan menyehatkan dalam memenuhi kebutuhan antioksidan kita setiap hari.

Nectura memudahkan kita ,bagaimana caranya ?

Ya apakah kita sanggup untuk memakan buah sebanyak itu setiap hari ? rasanya akan susah bahkan untuk satu buah pun setiap hari kadang-kadang kita lupa !.

Nectura membuatnya mudah dengan mengemasnya dalam sebuah botol siap minum setiap saat dengan mengandung inti sari atau ekstrak dari 47 buah anti oksidan terbaik yang ada di dunia, hanya dengan 3 sendok makan setiap harinya.

Kurma

Buah kurma adalah buah yang selalu hadir di saat momen puasa. Rasanya manis, bentuknya bulat atau lonjong, warnanya cokelat kehitaman, dan ia adalah buah yang sangat kaya akan nutrisi baik. Buah kurma mengandung kalium (potassium), serat, kalsium, zat besi (Fe), vitamin: A, B2, dan B12, C, aspirin, salisilat, fosfor, sulfur, natrium (sodium), magnesium, cobalt, seng, fluorin, tembaga (Cu), mangaan, selulosa, dan karbohidrat (berupa glukosa dan fruktosa). Kandungan vitamin C-nya berperan sebagai antioksidan, yang pas jika Anda masukkan dalam daftar belanjaan Anda.

Kismis

Tak mengejutkan jika kismis masuk dalam daftar 10 buah kaya antioksidan. Tentu saja, karena bahan dasar kismis adalah anggur yang memang mengandung zat antioksidan yang tinggi. Anda mungkin menemui kismis ini dalam roti, tetapi coba Anda taburkan pada oatmeal Anda. Humm… rasanya lezat dan tak membuat Anda bosan pada oatmeal harian Anda.

Blueberry

Blueberry, bukan Blackberry, adalah buah yang berasal dari Amerika Utara. Warnanya hijau, dan akan berubah menjadi ungu jika sudah matang. Rasanya manis, dan aromanya pasti Anda suka. Blueberry mengandung berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Dan Antosinin, adalah zat antioksidan yang terkandung dalam blueberry, yang mampu menghambat perkembangan sel kanker, inflamasi, serta baik untuk kesehatan kulit. Jika Anda tertarik mengonsumsi blueberry ini, di Indonesia tersedia blueberry kalengan yang siap dimakan.

Blackberry

Buah yang beken menjadi brand sebuah ponsel ini juga salah satu buah yang kaya akan antioksidan. Bentuknya sangat mirip dengan murbey. Namun, yang ini berbeda, karena buah tumbuh dalam tangkai yang saling bergerombol. Zat antioksidan yang terkandung di dalam buah ini adalah anthrocyanin, senyawa fenol yang mirip dengan kandungan buah anggur.

Strawberry

Kalau buah yang satu ini Anda tentu sudah sangat akrab kan? Buah strawberry warnanya merah merona, bentuknya khas, aromanya segar. Dan buah Strawberry sangat baik untuk kesehatan. Di pasar juga sudah banyak yang menjual dalam plastik, si buah merah menggemaskan ini. Strawberry mengandung Vitamin K, mangan, Folic acid, potasium, Riboflavin, Vitamin B5, Vitamin B6, magnesium dan omega-3. Dan tak ketinggalan, ia mengandung zat antioksidan yang membuat buah ini berwarna merah menggemaskan.

Raspberry

Nah, buah yang satu ini mungkin sering Anda nikmati saat membeli ice cream favorit Anda. Dan sama dengan berries lainnya, ia juga kaya akan antioksidan. Buah Raspberry ini jika dikonsumsi secara rutin sangat banyak manfaatnya. Ia dapat mencegah kerusakan sel otak, melancarkan pencernaan, mencegah kanker usus, meminimalisir alergi tubuh, mencegah penyakit jantung, mencegah penuaan dini, dan masih banyak manfaat baik lainnya.

Buah Plum

Buah yang satu ini mungkin tak begitu populer. Namun buah segarnya ada lho di supermarket. Buah ini selain mengandung 38% antioksidan yang jauh lebih banyak daripada blueberry, juga kaya akan serat larut yang membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh. Jika Anda ingin berdiet, buah plum ini cocok sebagai bekal pencuci mulut makan siang.

Jeruk

Bentuknya bulat, warnanya kuning keoranyean, dan rasanya asam manis. Sangat cocok diperas sebagai jus atau dimakan begitu saja. Inilah dia si buah jeruk, buah favorit hampir

semua orang. Jeruk, seperti yang Anda ketahui mengandung vitamin C yang ternyata sangat baik untuk mencegah pengeroposan tulang, mencegah penyakit batu ginjal, mencegah asma, membantu menurunkan kolesterol, mencegah dan menyembuhkan anemia dan lain sebagainya. Setiap 100 gram jeruk, mengandung energi 45 kkal; protein 0,9 g; lemak 0,2 g; karbohidrat 11,2 g; fosfor 23 mg; kalsium 33 mg; besi 0,4 mg; vitamin A 190 IU; vitamin B1 0,08 mg, vitamin C 49 mg, serta air 87,2 g.

Anggur Merah

Anggur yang satu ini bukanlah minuman yang memabukkan, tetapi benar-benar buah anggur segar yang siap untuk disantap dan dinikmati. Dikutip dari gizi.net, anggur merah jika dikonsumsi rutin setiap hari akan membuat awet muda. Ini karena kadar antioksidan dalam anggur sangat tinggi, dan anggur juga mengandung kalium yang mampu menghambat penuaan dini.

Cherry

Wah buah yang satu ini selain manis bentuknya, kaya pula nutrisinya. Rasanya unik, asam dan manis (terutama jika sudah dikalengkan). Cherry kaya akan vitamin C dan dapat membantu mengatur tekanan darah serta kaya akan serat pencegah kanker. Beta karoten yang terkandung di dalamnya mampu membantu mencegah kanker secara efektif. Selain itu, cherry juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh serta mengurangi resiko infeksi pernafasan (flu dan pilek).

Khusus bagi wanita manfaat yang paling banyak dari mengkonsumsi Nectura Juice adalah anti aging nya.yang dapat memperlambat proses penuaan dan meremajakan kulit mati dengan sangat efektif

 Beli Nectura sekarang

26 comments for “Nectura Juice

  1. ari febru
    July 27, 2012 at 3:08 pm

    dimana saya bisa beli di yogyakarta,

    • admin
      July 28, 2012 at 6:07 pm

      kami bisa kirim ke jogya pak.email saja alamat lengkap ke kami

    • admin
      July 28, 2012 at 6:10 pm

      kami bisa kirim ke jogyakarta pak

  2. Dickson Aritonang
    July 29, 2012 at 4:45 am

    dimana saya bisa membeli nectura juice di bengkulu ?

  3. sherly
    July 30, 2012 at 8:21 am

    blh tau hrgny brp…

    • admin
      July 30, 2012 at 8:42 am

      Rp 800 rb/btl + ongkos kirim ( ongkos kirim lengkap dapat dilihat di halaman order )
      Thanks

      NB : email Sherly mngkn ada salah tulis karena saya coba utk membalas melalui email tsb tidak bisa,thanks

  4. bambang prass
    July 31, 2012 at 7:41 am

    1 botol, jika di konsumsi rutin tiap hari oleh 1 orang, bisa utk berapa lama ?

    • admin
      July 31, 2012 at 9:50 am

      bisa utk 20 hari dengan pemakaian 25 ml/hari ( 25 ml dibagi 3 kali minum ). sebenarnya tergantung dari kebutuhan untuk apa ? kalo utk penyakit berat dosis minum berbeda dengan hanya menjaga kesehatan.
      Bila untuk kebugaran ,anti aging dan pencegahan terhadap radikal bebas maka bisa untuk 1 bln 3 hari (dosis minum 15 ml/hari dibagi 3 kali minum)

  5. haslinda
    August 6, 2012 at 2:53 am

    apakah nectura bisa dikomsumsi untuk bayi yg baru berumur 10 bln, krn babyku itu pertumbuhannya lambat n kondisi tubuhnya selalu hangat/ panas seperti org demam padahal bukan demam…apakah nectura cocok utk babyku.

    • admin
      August 6, 2012 at 4:53 am

      Sangat bisa Bu Haslinda, dosisnya 1 sendok teh pagi dan malam saja

  6. Hendry
    August 8, 2012 at 6:18 am

    bgmn cara order dan harganya ???

  7. jeni
    February 26, 2013 at 4:23 pm

    Boleh minum nacture bersamaan dengan obat dokter ?

    • Author
      March 1, 2013 at 5:21 am

      sebaiknya di beri jeda minimal 2 jam sebelum atau sesudahnya, tq

  8. August 19, 2013 at 9:09 am

    saya sakit GERD bisa minum jus necture, bagaian order tx

  9. H
    August 21, 2013 at 1:12 pm

    Apakah bsa dkonsumsi brsama dg proses kemo/terapi hormon utk pengidap kanker payudara? Utk distributor makassar alamtx dmn?

  10. maria
    August 30, 2013 at 12:59 am

    brapa mill dan cukup brp lama utk ! botol,

  11. Effendy
    September 25, 2013 at 9:50 am

    nectura memberikan efek apa untuk penderita diabetes?apa bisa menurunkan diabet/bisa menghilangkan?
    tolong infonya.,mohon bantuannya
    thx

    • Jeffry Laseduw
      October 6, 2013 at 9:54 am

      biasanya untuk bbrp hari pertama kadar gula akan naik dulu setelah itu akan turun dan stabil

  12. bambang sumedi
    October 23, 2013 at 9:45 am

    Stokis di Kota Malang apa sudah ada dan dimana kalau sudah ada

    • Jeffry Laseduw
      October 25, 2013 at 11:47 am

      masih saya kirim dari surabaya ,pak

  13. yuli
    December 23, 2013 at 1:03 pm

    Pak Jefry sy pny endometriosis/ kista coklat .. sdh di oprasi 2 x .. tp ada lg
    Sy sdh pesan Nectura .. dosis utk sy brp x sehari dan brp jumlah tiap x mnm ?

  14. Susilawati
    January 11, 2014 at 2:31 am

    Untuk pemeliharaan kesehatan, minumnya sebaiknya berapa sdm? Sebaiknya jangan pakai mL kecuali tutup botolnya bisa sekalian jadi takaran, soalnya saya agak bingung 15/25 mL itu sebanyak apa. Trims.

    • Jeffry Laseduw
      February 7, 2014 at 4:13 am

      Untuk memelihara kesehatan cukup 1 sendok makan setelah makan pagi dan 1 sendok makan sebelum tidur.

  15. sari
    January 25, 2014 at 8:28 am

    Adik saya mengidap penyakit kanker tiroid stadium 4. Apakah necture juice bisa menyembuhkan? Terima kasih

Leave a Reply